Wednesday, September 26, 2012

Malam yang Bimbang

malem ini gw ngerasa bimbang banget, gk tau kenapa, malem ini rasanya gw gk tau mau ngapain, gk tau gw seneng atau sedih, buka laptop jg gk tau tujuanny ap. tadi siang, temen gw ngasih tau kalo dia udh jadian, sebelumnya jg sih gw udh dari temen2 yg lainnya, tapi skrg dia yg kasih tau gw langsung, habis itu, entah mengapa gw kepikiran sesuatu, kayak memori lama gitu, tapi gk bisa gw bilang pengalaman pribadi gw, rasanya kyk pernah terjadi tp gw gk tau kapan dan siapa yang mengalami, tiba tiba terlintas di pikiran gw gitu.

yg gw pikirin itu, coba bayangin misalnya lu punya sahabat, udh lama bgt lu temenan, jd lu tau bgt perasaan temen lu. lu itu udh suka sama seseorang sejak lama, tp lu gk pernah kasih tau sahabat lu, trus suatu hari, sahabat lu bilang ke lu, kalo dia itu suka sama seseorang, dan yang dia suka itu org yang udh lu suka sejak lama, tp lu gk berani bilang kalo lu udh suka sama dia sejak lama, dan sahabat lu udh one step forward gitu sama org yang lu suka, jdny lu malah nge-support sahabat lu buat deketin org yg lu suka, trus sahabat lu itu nanya "bukannya lu suka sama dia jg y", tp lu bilang gpp dan lu mengabaikan perasaan lu sendiri, kan tanpa tersadari lu udh membohongi perasaan lu sendiri, dan kalau pada akhirnya sahabat lu itu jadian sama org yang lu suka gmn coba?, apakah lu merasa seneng gitu?, walau pun seneng liat akhirnya sahabat lu jadian jg, tp kan pasti dalam hati lu ada beban kan, harusny lu dari awal udh nyoba deketin, tp kan sekarang udh telat, mau nyeselin jg percuma, jdnya harus gimana coba? kalo udh gitu hidup tuh rasanya jd berat, ngeliat sahabat lu seneng kita balas dengan senyuman walau dihatilu itu rasanya sakit, jd ap yg bisa dilakukan sekarang? kalau semuanya udh terlambat?

jujur deh, gw sore ini kepikiran trus sama hal ini, ap mungkin karena gw abis namatin eroge y, gw jg gk tau, tp gw selama smp ini gk suka sama siapa2, tp tetep aj sering kepikiran kalau gini gitu, mungkin karena keinget masa lalu jg kali.

No comments:

Post a Comment