Wednesday, October 17, 2012

Left Alone

mungkin udh lebih dari seminggu gw gk ngepost, soalnya gw lg banyak kerjaan, entah sibuk belajar buat ujian, sibuk nyari lagu buat piano, dll. jadi hari ini gw mau ceritain tentang pemikiran gw.

Hari ini salah satu temen baik gw aniv 1 bulan sama pacarnya, dan saat itu gw jd kepikiran sesuatu lg, kyk waktu itu. awalnya sih gw biasa biasa aja, karena itu hal yang biasa kalau pacaran, tp entah kenapa, gw ngerasa ga enak sama diri gw sendiri, rasanya ada yang gk pas, gw ngerasa berat gitu, ngerasa kyk gw tertinggal sesuatu, dan gw gak ngerti sama sekali apa yang gw rasa. saat itu gw nyadar, kykny diantara temen2 baik gw cm gw doang yg belum pernah pacaran, biasanya sih gw biasa aja, tp kali ini gw ngerasa berat, rasanya sedih bgt, rasanya pingin punya seseorang yg bisa diandelin buat dijadiin pasangan hidup gw, tp gw tuh gk pernah suka sama siapa2 sejak kls 4 SD, sampe sekarang gw kls 9, seharusnya gw udh terbiasa karena udh 5 taun blank gk ad perasaan, dan walaupun gw pingin punya pacar pun kykny gk mungkin, hati gw isiny gelap, suram, gk pernah ngerasa suka ataupun duka, smua rasanya flat, kyk hidup gw itu kosong.

gw dari dulu udh pingin nyoba berubah, tp gw setting-an defaultny udh ky gini, walaupun udh gw coba ngerubah pasti bakal balik lg ke awal, gw gk ngerti harus ngapain, apakah gw bakal gini terus selamanya?
apa di suatu saat nanti pas udh lulus gw liat temen2 gw lg seneng2ny bareng pacarnya, sedangkan gw masih tetep kyk gini gk punya siapa2 dgn hidup yang kosong gk ada arti?

ya.., semoga aj gw bisa merubah hidup gw secepatnya, karena gw jg gk betah hidup kyk gini. gk punya tujuan, cma ngikutin ap yg kedapetan doang. semoga aj gw mendapatkan kesempatan buat berubah.

No comments:

Post a Comment