Wednesday, September 26, 2012

Syair : Misteri Kehidupan

kali ini gw ngisi waktu luang aj, jd gw cma naro syair yg pernah gw bikin buat tgs sekolah.



Misteri Kehidupan

Aku terbangun di tengah malam
Dengan suasana yang kelam
Dan isi hati yang suram
Mata pun tak bisa kembali meram

Terdengar suara anjing menggonggong
Diiringi serigala melolong
Yang ku ingin hanya minta tolong
Dengan tatapan yang kosong

Kulihat jalanan berliku
Penuh dengan ribuan paku
Yang tak dapat kusimpan di saku
Tapi telah munghujam hatiku

Aku berlari mengejar yang tak pasti
Sekelebat terlihat peti mati
Seakan kematian telah menanti
Tuk mengambil hidupku yang tak berarti

Aku di tengah masalah yang abadi
Yang membuat sejuta tragedi
Kucari solusi yang tak pernah jadi
Di dalam dunia tak bermelodi

Ini bukanlah hidup yang kucari
Sekuat mungkin aku hindari
Menepis bayangan yang menari-nari
Di dalam hidup yang penuh misteri

No comments:

Post a Comment