Wednesday, May 25, 2011

My Hamster


Gw punya 3 Hamster namanya Snowy, Miki, sama Hammy. Si Miki sepupu gw yang ngasih nama, soalnya gw bingung mau ngasih nama apaan, kalau si Hammy sama si Snowy gw yang ngasih nama. Si Snowy itu hamster jenis WinterWhite Pearl, jenis yang paling enak di ajak main soalnya gak gigit sama gak terlalu cepet larinya, kalau si Miki sama Hammy jenis hamster Roborovski normal, jenis yang larinya paling cepet dari jenis hamster yang lain, makanya kalau lepas susah di tangkep. Hamster pertama yang gw beli itu bukan salah satu dari yang tadi gw sebutin, hamster yang pertama gw beli itu jenis Campbell Black Mottled, jenis hamster yang suka menggigit apapun yang ada di sekitarnya, jadi gw tuker aja ke penjualnya, dan gw beli si Miki, habis itu gw beli si Snowy dan yang terakhir si Hammy



 Si Miki itu bulunya warna coklat, warna matanya item dan besar tubuhnya pun kecil. si miki kerjaannya cma tidur trus makan, kadang kadang lari lari di roda, tapi kalau lari lari cma bentar doang, dia paling sering ngumpet di pojok tangga, gk tau kenapa tiba tiba warna bulunya suka jadi warna item, umurnya sekitar 4 bulanan


Sekarang gw bahas si Snowy, gw namain Snowy soalnya bulunya itu warnanya putih salju, si snowy kerjaannya cma gali gali, makan, minum, mandi dan tidur, si snowy itu hamster gw yang paling sering berantem, dia pernah berantem sama hamster sepupu gw, padahal lebih besar dan lebih tua dari si snowy, tapi pas gw pisahin hamster sepupu gw kakinya berdarah, sedangkan si snowy tidak ada luka sedikitpun, memang hamster yang aneh. tapi yang paling ngeselin pas si Snowy berantem sama si Miki, karena si mikinya jadi luka parah di mulut, kaki, dan perut.

Lagi berantem

1 comment:

  1. lohhh sepertinya kenal wajah wajah imut imut ini ...:))))))

    ReplyDelete