Wednesday, May 18, 2011

18 Mei 2011

Pagi ini gw bangun rada telat, gw bangun jam 05:06, terus gw bangun dan langsung mandi sekitar 15 menit. lalu gw makan telor dadar. ternyata udh jam 05:40, sedang kan dari rumah gw ke sekolah butuh waktu sekitar 45 menit itu pun kalau lancar. gw langsung berangkat masuk tol BSD jam 05:55. dan ternyata setelah keluar tol macet, otomatis bokap gw lewat jalan tikus, dan keluar di radio dalam yang ternyata macet juga. gw udh berada di daerah PIM dan waktu menunjukan pukul 06:17, dan macet juga di daerah PIM. dari pada gw nungguin macet selesai, gw bisa telat masuk sekolah. tapi untung lah ada pangkalan ojek di depan PIM, alhasil dari pada gw telat, gw naik ojek dari PIM ke Labschool. bayar ojek dari PIM ke labschool itu 20.000 rupiah, si ojek pun langsung ngebut menuju labschool. dan akhirnya gw masuk Labschool pas bel... berkat ojek aku pun terselamatkan.

No comments:

Post a Comment