Friday, March 18, 2011

Mimpi gk jelas

Kemaren malem gw mimpi, mimpinya itu aneh dan gak jelas. Jadi ceritanya itu, waktu itu ada kerja kelompok , trus gw ngerjainnya di mall, di mall mana kg gw gk tau, trus pas lagi ngerjain,trus tiba tiba gw ada di rumah, gw gk ngerti kenapa ada di rumah. Lalu gw di telpon temen di suruh cepetan buat kerja kelompok, dan gw pun balik ke mall gk jelas itu lagi, trus gw di suruh ngerjain sendirian. Pas gw lagi ngerjain tiba tiba guru MTK gw lewat pake hummer H2 trus gw di ajak masuk mobil, setelah itu gw keluar mall pas mau keluar basement gw liat kaos kaki gw yang ilang ya udh gw ambil aja kaos kaki gw, eh taunya gw di tinggal, ya udh gw minta ortu gw jemput, habis gw telpon taunya ortu gw udh dateng lagi, tapi mereka gk ngeliat gw, trus gw kejar aja tu mobil, trus gw mau masuk mall aja lagi, trus gw jalan.... Taunya gw tersesat di basement, ya udh gw keliling keliling nyari pintu masuk. Trus gw nemu pintu, gw langsung masuk siapa tau ada orang.. Pas gw masuk ternyata ruangannya tuh gelap, lembab, dan bau.. Pas gw mau keluar, ternyata pintunya terkunci, ya udh gw gedor gedor pintunya tapi gk ada yang denger... Gw takut banget disitu, gelap lagi... Trus gw teriak se kenceng kencengnya "TOlOOONGG!!!!" ternyata ruangannya kedap suara... Trus setelah teriak 13 kali tiba tiba gw bangun sendiri....... Trus gw langsung cuci muka deh....

No comments:

Post a Comment