Wednesday, December 1, 2010

Loch Ness

Danau Loch Ness adalah sebuah danau besar yg terletak di dataran tinggi Skotlandia, Inggris. Letak astronomisny berada di 57°18′ LU 4°27′ BB. Danau Loch Ness mempunyai panjang sekitar 37 km dari Fort August ke titik di sebelah tenggara kota Inverness. Titik paling dalam di danau Loch Ness sedalam 230 m.

Danau ini sangat identik dgn Legenda monster Loch Ness atau yg sering disebut " Nessie " oleh warga sekitar. Bersama dengan Bigfoot dan Yetti, hewan ini merupakan hewan yg penuh dengan misteri. Sebagian teori menyebutkan bahwa Hewan ini adalah seekor Plesiosaurus yg masih hidup.

Banyak yg meragukan keadaan monster ini diantarany, Alastair Boyd dan temannya David Martin. Mereka menganggap bahwa monsterloch ness itu hanyalah palsu dan rekayasa.

Setelah beberapa dekade foto monste ternyata dibuat oleh Duke Wetherell dan putranya Ian. Dan loch nessny dibuat oleh putra tiri Duke bernm Spurling.

Klo di search di Youtube atau Google, banyak topik dan video ttg monster ini ada yg mengatakan seseorang pernah merekam monster ini...asal usul keadaan monster ini blm jelas.

No comments:

Post a Comment